Posted by : Hery Amariansyah Wednesday 6 May 2015

Semua yang ku tahu
Semua yang ku rasakan
Tak sebanding dengan apa yang kamu ketahui dan rasakan
Semua terungkap pasti, berkat kejujuran yang terpaksa
Semua rapi dengan kebohongan yang ada
Aku hanya menunggu kapan lagi aku bisa menunggu
Meski kebohongan selalu menyelimutimu
Apapun itu kamu tetaplah hal yang indah
Lupakan sejenak tentang kepahitan
Karena aku tak mau sebuah kejujuran menghiasi kebohonganmu
Aku lebih suka kau berbohong dan mengatakan yang bukan sebenarnya
Daripada kau jujur dengan mengatakan hal yang benar benar terlihat salah
Tak pasti ukuran kebohongan dan kejujuran
Untuk itulah aku hanya bisa berharap kepadamu
Untuk tetap berbohong dengan kejujuranmu
Atau jujur dengan kebohonganmu
Semua aku senangi
Semua aku maklumi
Siapa yang mau menyakiti hati seseorang yang sangat ia cintai
Walau kata semua orang kejujuran akan membawamu bersama kebaikan
Aku tak akan pernah kesal dengan tingkah apapun yang kau perbuat
Maka lakukanlah sesukamu
Lakukanlah apa yang membuatmu merasa nyaman
Aku tak akan membunuh kenyamananmu
Aku akan tetap menyimpan diri untuk itu semua
Bersedia melakukan apapun yang kau mau
Tanpa berfikir ulang tentang apa itu kejujuran dan kebohongan
Bangkalan, 06 Mei 2015.







                         

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Berlangganan Sinyal FX?

JustForex

Followers

Popular Post

- Copyright &SHIE; artorlife -Diberdayakan- Powered by Blogger - Designed by SHIE -