Posted by : Hery Amariansyah Monday 13 March 2017

Gatel, rasanya tangan ini pengen ngetik tapi kok ya susah diajak kompromi. Kali ini punya topik yang agak slengekan. Biasa lah layaknya mahasiswa yang baru lolos dari jerat intimidasi nilai. kwkwkwkwk. Mau ngoceh apapun kan gak masalah. Wong udah mau lulus kok. Masalah intimidasi ya, lagi lagi mahasiswa ketakutan untuk punya nilai jelek dari dosennya. Terutama hal ini sangat mengganggu saat saya pun masih berstatus mahasiswa. Mau protes kok ya takut, sungkan atau apalah yang gak guna.

Sementara kalo dipikir-pikir lagi ngapain juga harus bersikap seperti itu. Toh tuhan loh ndak punya status sebagai dosen killer. Hahain aja, karena yang ada itu dosen killer yang ngaku-ngaku tuhan. Layaknya menawarkan surga atau neraka nilai ia sulap seperti layaknya ganjaran surga dan neraka. Apaan coba emang lu tuh siapa? Orang tua gue? atau Calon mertua gue? Pikir-pikir lagi kenapa? Gak semua ayam bisa lu bikin berkokok kwkwkwk. Apalagi ayam seleramu. Indomie?

Berapa ayam yang sudah lu bodoin? Banyak. Ya alhamdulillah gue bukan ayam betina. Jadi lu gak mungkin tusbol gua, kecuali lo homo tingkat akhir. Dari inisial A-Z pernah lu cobain kan? Tapi ya sayangnya lagi-lagi ndak semua abjad mau lo tawarin Surga atau Neraka yang lu buat. Udah ah males gua nulis kayak gini, cukup aja ah buat rekam jejak. Setidaknya punya historis yang kuat dalam ingatan semua ayam-ayam yang pernah lu coba cicipin dan punya anak ayam lalu lo tinggalin demi ayam yang lain. Salam Reject Respect dari Gue.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Berlangganan Sinyal FX?

JustForex

Followers

Popular Post

- Copyright &SHIE; artorlife -Diberdayakan- Powered by Blogger - Designed by SHIE -