Posted by : Hery Amariansyah Wednesday 16 March 2016

Aku meminta maaf untuk segala hal yang sudah pernah aku lakukan. Aku tak pernah menyesali setiap perbuatanku, aku hanya bisa memperbaikinya. Maafkan aku dan aku berterimakasih untuk semua kejadian yang pernah aku alami atau yang aku lakukan. Terimakasih telah memberikan aku banyak kejadian-kejadian yang tidak biasa. Terimakasih telah melatih sikapku dan segala tentang perbuatanku. Aku memohon kepada setiap makhluk yang pernah bertatap muka maupun yang bertegur sapa denganku. Entah itu nyata ataupun alam kesemuan yang pernah terbuat secara alamiah. Aku mengandalkan segala caraku untuk meminimalisir sebuah kerugian dari setiap kejadian. Aku selalu memperhitungkan tentang tepat atau tidak tepatnya sebuah kejadian. Maafkan aku jika masih sering mengeluh tentang kejadian-kejadian yang sama sekali tidak aku harapkan. Aku berterimakasih tentang kejadian semacam itu karena telah membuatku berdiri sampai saat ini. Aku berterimakasih. (Telang,15-03-2016)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Berlangganan Sinyal FX?

JustForex

Followers

Popular Post

- Copyright &SHIE; artorlife -Diberdayakan- Powered by Blogger - Designed by SHIE -