Posted by : Hery Amariansyah Monday 14 March 2016

Aku meminta, memohon, mengerti dan menuruti. Namun, kau katakan bahwa akulah yang memanjakan egomu. Aku mulai memiliki manuver baru, aku tak meminta, memohon, mengerti dan menuruti. Namun, kau katakan bahwa aku tak lagi mencintaimu. Dari sekian banyak cara untuk meredam ego mu sepertinya tuntas kulakukan. Aku hanya ingin membahagiakan dirimu dengan sederhana. Aku tak bermaksud untuk ingin selalu menjadi yang kau prioritaskan. 
Selama aku bukan hal yang ingin kau prioritaskan untuk waktu ini. Aku paham sepenuhnya tentang jalan pemikiranmu. Tapi aku tak paham tentang apa yang kau cari saat kau dikuasai oleh ego tingkat tinggi. Boleh kau katakan aku ini adalah laki-laki yang paling bebal dalam urusan niat dan pemahaman. Kamu tahu, aku hanya melakukan kewajibanku sebagai orang yang mencintaimu. Sampai nanti, hingga aku tak bisa lagi menunaikan kewajibanku sebagai orang yang mencintaimu.
(Telang, 14-03-2016) 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Berlangganan Sinyal FX?

JustForex

Followers

Popular Post

- Copyright &SHIE; artorlife -Diberdayakan- Powered by Blogger - Designed by SHIE -