Posted by : Hery Amariansyah Monday 28 December 2015

Aku adalah anak yang sangat luar biasa dalam hal keras kepala. Tak gampang untuk mengendorkan niat untuk mengerjakan sesuatu. Dengan banyak pertimbangan mengenai banyak konsekuensi yang akan timbul oleh suatu keputusan untuk melaksanakan sebuah niat. Aku tak akan mundur jika semua niatku sudah tertata dengan rapi. Jika ada yang menghalangi maka akan aku kasih tahu tentang makna sebuah pendirian. 

Bukan pencarian sebuah masalah-masalah baru melainkan kerumitan baru yang harus segera diselesaikan. Mengapa demikian rumit pola pikir dan perilakuku untuk mnyikapi sesuatu. Aku belajar dari nol tentang semua ilusi yang jelas dan nyata telah terjadi. Kurasa semua yang aku lakukan ini hanyalah sebagian besar dari tertatanya sebuah ilusi yang membentuk kenyataan. Aku mengandaikan bahwa ilusi hanyalah sebuah simulasi untuk sebuah kenyataan. Untuk itu semua aku sangat berterimakasih atas semua yang pernah ku alami.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Berlangganan Sinyal FX?

JustForex

Followers

Popular Post

- Copyright &SHIE; artorlife -Diberdayakan- Powered by Blogger - Designed by SHIE -