Posted by : Hery Amariansyah Thursday 12 December 2013

Irama bernyanyi mengundang harmonisasi, akankah selalu kau jadikan bara api untuk menghangatkan diri? sebelum kau mati di ujung duri, tanpa kau sadari semua sudah tak berarti, seakan kau hina bernyanyi, lantas apakah mau untuk menari, bukan hanya kau akan menari. kau mengerti bahwa biasanya terasa sunyi, suara keras tak mampu memecah arti, teruskan kau seperti ini. maka kau tak perlu berhenti cukup kau nikmati bara api.
sekarang bara api mulai surut tergantikan oleh mentari yang pagi ini mulai nampak dengan sedikit mengiba kepadamu yang telah merana, tak susah bagi mentari untuk menghangatkanmu, kau pun tak perlu risau untuk kegelapan yang sering mendekapmu, walaupun ada kalanya mentari digantikan oleh bintang yang paling dekat denganmu, katakan jika kau ingin hangat, esok lagi kau akan rasakan betapa hangat dekap sang mentari, walau dalam harap mentari memeluk sekedar memberikan apa yang kamu angankan, tapi hal sangat mustahil, mentari terlalu panas cenderung akan membakar kulitmu, mentari menginginkan kau bahagia tapi dengan caranya sendiri,
ada yang bisa lebih dekat dan lebih bisa memberikan hangat, walau mentari tak sedekat sang bara api yang kini kau peluk dan perlahan bara api padam karena dinginnya malam, kau tau seberapa ingin mentari untuk sejenak berada di sisimu, kau pun mengerti apa yang ingin di sampaikan mentari, mentari tetap menolak dengan segala macam alasan yang hanya akan menyakitimu.
tak seharusnya mentari bisa bersanding denganmu selamanya, harus kau sadari mentari tak akan terangi malam karena sudah ada sang bulan yang akan selalu menerangi malammu dan memberi kesejukan untukmu, kau tahu bulan hanya perantara bagi mentari untuk sekedar memberimu kenyamanan. walaupun cahaya dan hangat belum kau rasa sempurna. mentari akan selalu menjengukmu walau malam menikam rusuk dan sendi", mentari percaya kau akan sadar, bahwa hanya mentari yang sangat ingin bersanding denganmu.(hanya kau irama, hanya kau.).

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Berlangganan Sinyal FX?

JustForex

Followers

Popular Post

- Copyright &SHIE; artorlife -Diberdayakan- Powered by Blogger - Designed by SHIE -