Posted by : Hery Amariansyah Friday 19 October 2018


What's the trick, I wish I knew. I'm so done with thinking through. All the things I could've been. And I know you wonder too, All it takes is that one look you do and I run right back to you u crossed the line & it's time to say f-u! What’s the point in saying that when u know how I’ll react U think u can just take it back but shit just don’t work like that you’re the drug that I’m addicted to And I want you so bad Guess I’m stuck with you and that’s that Cus when it all falls down, then whatever When it don’t work out for the better If we just ain’t right and it’s time to say goodbye when it all falls down, when it all falls down I’ll be fine I’ll be fine I’ll be fine You’re the drug that I’m addicted to And I want you so bad But I’ll be fine Why we fight, I don’t know We say what hurts the most Oh, I try staying cold, But you take it personal, All this firing shots, and making grounder It’s way too hard to cope But I still Can’t let You go All Falls Down, All Falls Down, All Falls Down, All Falls Down.
Apa triknya, yang ku harap ku tahu. Ku sudah selesai dengan memikirkan semua hal yang ku bisa. Dan ku tahu kau pun bertanya-tanya, Yang dibutuhkan adalah bahwa satu yang terlihat. Kau lakukan dan ku berlari kembali kepadamu, kau melewati garis & saatnya untuk mengatakan f**k U! Apa gunanya mengatakan, bahwa ketika kau tahu bagaimana ku akan bereaksi, menurutmu kau hanya bisa mengambilnya kembali, tapi sialnya tidak seperti itu. Kau adalah obat dan aku ketagihan. Dan ku sangat menginginkanmu. Tebak ku terjebak denganmu dan itulah yang menyebabkan dan ketika semuanya jatuh, maka apa pun itu. Ketika itu tidak berhasil menjadi lebih baik. Jika kita tidak benar dan sudah waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal. Ketika semuanya jatuh, ketika semuanya jatuh. ku akan baik-baik saja, ku akan baik-baik saja, ku akan baik-baik saja. kau adalah obat dan ku kecanduan dan sangat menginginkanmu. Tapi ku akan baik-baik saja. Mengapa kita berkelahi, ku tidak tahu. apa yang paling menyakitkan Oh, ku mencoba tetap dingin, Tapi Kau menganggapnya urusan pribadi, Semua tembak-menembak ini, dan membuat lubang-lubang ini terlalu sulit untuk ditangani. Tapi ku masih tidak bisa membiarkan kau pergi. Semua terjatuh, terjatuh, terjatuh, terjatuh, terjatuh.
Lagu ini adalah bagian pertama dari trilogy the World of Walker dimana lagu ini mengisahkan tentang sebuah permasalahan dan pertikaian antara dua kubu. Salah satu kubu bertindak seolah yang paling tersakiti dan kubu satunya berperan sebagai kubu yang berkuasa. Pihak yang selalu merasa tersakiti dan kalah, namun tetap menganggap baik-baik saja karena percaya suatu saat nanti akan ada keajaiban saat semua terjatuh dan (aku) baik-baik saja. Bosan dengan berbagai pertikaian dan perselisihan yang ada, (Mencoba) untuk menunggu hari kejatuhan atau hari darkside dimana semua akan jatuh kedalam kegelapan dan akan tersadar dengan sendirinya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Berlangganan Sinyal FX?

JustForex

Followers

Popular Post

- Copyright &SHIE; artorlife -Diberdayakan- Powered by Blogger - Designed by SHIE -