Posted by : Hery Amariansyah Monday 15 October 2018


Hello sweet grief, I know you will be the death of me, feel like the morning after ecstasy. I am drowning in an endless sea, hello old friend, here’s the misery that knows no end so I am doing everything I can to make sure I never love again. I wish that I did not know where all broken lovers go. I wish that my heart was made of stone. Yeah if I was bulletproof I’d love you black and blue. If I was solid like a jewel. If I had a diamond heart, oh oh. I’d give you all my love If I was unbreakable. If I had a diamond heart, oh oh. You could shoot me with a gun of gold. 
If I was unbreakable. I’d walk straight through the bullet, bendin’ like a tulip, blue-eyed and foolish, never mind the bruises, into the fire breakin’, through the wires give you all I’ve got. If I had a diamond heart. I’d walk straight through the dagger, never break the pattern, diamonds don’t shatter, beautiful and battered, into the poison, cry you an ocean, give you all I’ve got. If I had a diamond heart goodbye, so long. I don’t know if this is right or wrong am I, giving up where I belong? ’cause every station is playing our song. goodbye my love, you are everything my dreams, are made of, you’ll be Prince and I’m the crying dove. If I only were unbreakable. I’d walk straight through the dagger never break the pattern diamonds don’t shatter beautiful and battered into the poison cry you an ocean give you all I’ve got If I had a diamond heart #WorldOfWalker
Halo kesedihan, manis. Ku tahu kau akan menjadi kematianku. Serasa pagi setelah ekstasi. Ku tenggelam di laut yang tak ada habisnya. Halo teman lama, di sini adalah penderitaan yang tidak mengenal akhir. Jadi, ku lakukan semua yang ku bisa untuk memastikan aku tidak pernah mencinta lagi. Ku berharap, aku tak tahu di mana semua kekasih yang hilang pergi. Ku berharap hatiku terbuat dari batu. Ya, jika aku antipeluru ku akan mencintaimu hitam dan biru. Jika ku padat seperti permata. Jika saya punya hati berlian, oh oh. Ku kan memberikan semua cintaku. Jika ku tidak bisa dipecahkan. Jika ku punya hati berlian, oh oh. kau bisa menembakku dengan pistol emas. 
Jika ku tidak bisa dipecahkan. Ku akan berjalan lurus melalui peluru, membungkuk seperti tulip, bermata biru dan bodoh, tidak masalah memar, masuk kedalam api, istirahat lewat kabel, memberimu semua yang ku miliki. Jika ku punya hati berlian. Ku akan berjalan lurus melalui belati, tidak akan merusak pola, berlian tidak pecah, cantik dan babak belur, mausukkan ke dalam racun, menangisimu lautan. Memberimu semua yang aku miliki. Jika ku punya hati berlian. Selamat tinggal, sangat lama. Ku tak tahu apakah ini benar atau salah, apakah saya menyerah di tempat saya berada? Karena setiap stasiun memainkan lagu kita. Selamat tinggal cintaku, kau adalah segalanya, impianku terbuat. Kau akan menjadi Pangeran dan ku merpati yang menangis. Jika saja saya tidak bisa dihancurkan. Saya akan berjalan lurus melalui belati tidak pernah merusak pola berlian tidak pecah cantik dan babak belur ke dalam racun menangis kamu lautan memberi Anda semua yang saya miliki Jika saya punya hati berlian #WorldOfWalker
Lirik yang begitu penuh makna, tentang kelelahan seseorang dalam memuja dan mendamba. Di setiap langkahnya dia berharap untuk mempunyai hati yang sekuat dan sekeras berlian, melupakan masalalu dan membiarkan hal yang telah lalu pergi tanpa diingat kembali. Tidak perduli seberapa keras dia menginginkan hati yang kuat, dia masihlah penikmat kesedihan yang selalu dirasa manis dan ketangguhan hanyalah angan-angannya. Jika ku punya hati sepadat berlian pasti akan ku cintai kau dengan hitam dan biru. Kau bisa melukaiku tapi tak akan bisa menggoresku. Karena hati ini sudah terlatih dengan tumpuan, hantaman dan kegigihan. Kesedihan manis akan menjadi bagian dari kematiannya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Berlangganan Sinyal FX?

JustForex

Followers

Popular Post

- Copyright &SHIE; artorlife -Diberdayakan- Powered by Blogger - Designed by SHIE -