Posted by : Hery Amariansyah Monday 27 January 2014

versi 27/01/2014
update :D 29/01/2014
Beberapa hari ini tetap dalam kondisi berlibur panjang, lama berlama-lama berjumpa lagi dengan yang namanya “galau”, memang galau itu penyakit remaja labil dengan sudut kelabilan kurang lebih 45  ͦ jika sudah terkena galau bung maka yang dilakukan adalah pastinya merenung, sekarang gak musim galau dengan merenung, sekarang musimnya adalah galau dengan menulis, apa yang membuatmu galau?, semisal sekarang ini aku dilanda galau berkelanjutan hanya dikarenakan masalah IP semester, coba tengok deretan angka dan huruf pada daftar mata kuliah ku yang saat ini cukup membuat siapa pun yang melihat berkicau heran. Aku sendiri saja dibuat berminggu-minggu galau oleh deretan huruf akhir-akhir ini. Selama liburan 3 mingguan dirumah Cuma dihibur dengan beberapa ajakan mengopi dengan teman-teman, dan selama 3 minggu itu pula aku dibuat emosi karena nilai akhir yang konyol ini, berkali-kali mencoba menghubungi dosen yang bersangkutan berkali-kali juga dosen menyahuti datar. Okey mari kita lihat percakapan dari seorang dosen melalui sms.
Ke : dosen bu (081334315xxx)
2014/01/13 11:38
assalamualaikum.
Saya Hery Amariansyah semester 3.
bu dessy,
nilai pertexxxxm saya apa benar E bu di portal akademik muncul nilainya E bu.
maaf bu sebelumnya saya sms karena saya ndak ada pulsa.
Mohon penjelasannya bu.
Terimakasih.
Wassalamualaikum.
#shie
Dari : dosen bu(+6281334315307)
2014/01/13 11:41
Seingat ibu kamu tdk dpt E,mungkin admin salah masukkan data.rabu ingatkan ibu lg ya,ini msh diluar kota.

Okey dari sekilas percakapan yang terjadi di atas banyak sensornya juga banyaknya sms untuk merunding dosen ternyata hanya berakhir 0/nol besar, kalau tidak segera kesana dan bertatap muka dengan bu dosen. Dengan berat di iringi nada galau akhirnya esok akan berangkat meluncur ke pulau Madura lagi demi merubah tampilan nilai di portal akademik. Semangka bos. Semangat kaka :D

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Berlangganan Sinyal FX?

JustForex

Followers

Popular Post

- Copyright &SHIE; artorlife -Diberdayakan- Powered by Blogger - Designed by SHIE -