Posted by : Hery Amariansyah Tuesday 3 June 2014



Selama lebih dari dua minggu selama itu pula aku disibukkan dengan acara-acara yang kurang penting. Kuliah, dosen selalu nggak ada. Berorganisasi, ya layaknya ngoyo dan cenderung itu-itu saja. Seperti kembali di masa muda hidup lebih santai namun kurang berguna. Bayangkan saat kau bangun tidur yang kau rasakan hanya kemalasan untuk beraktifitas. Bayangkan lagi jika siklus ini berlangsung selama dua minggu lebih. Hingga berbaris baris tulisan tak terselesaikan.

Kau nampak bosan, apa aku yang membosankan.
Kau tetap lunglai, apa aku yang melunglai.
Takutkah kau kepadaku, aku hanya santai.
Inginkah kau kepadaku, aku hanya malas.
Lupakan dirimu, kembali padaku.
Ingatkan aku, sosok pasif dalam dirimu.
Kau terlalu lugu, hingga akhir senja kau masih tertipu.
Kau terlalu lucu, saat tabir hitam datang menerkammu.

Lembar-lembar itu pernah menghantarkan ku kesebuah titik jenuh. Apa kau masih saja seperti itu? Hanya bermalas-malasan, tiduran, dan bersantai bersama angan-anganmu. Aku terlalu dalam terlena dalam santainya kehidupan saat ini. Aku lalai akhir-akhir ini. Tak sampai hati masa tua sudah menanti. Pertanggung jawaban apa yang mau ku beri. Aku tak punya apa-apa? Sambungmu tak punya nyali. Hanya dia sosok sifat yang benar-benar akan merugi. Kau tak memiliki kelebihan untuk memberikan arti sebuah kesuksesan. Kau lupa akan makna dirimu sendiri. Hingga kau terpejam tanpa arti. Aku hanya diam di tempat merasakan denyutan nadi yang tak berirama. Semua musnah dihadapkan dengan sifat pasif yang ku alami. Meskipun hanya hitungan minggu. Aku sudah merasakan rugi. Terimakasih untuk penyadaran diri. Aku bersyukur kau menghindar sejenak. Tak bermaksud untuk menikam diri dengan kesibukan lagi. Tapi, inilah yang di tanyakan untuk kemudian dipertanggungjawabkan kembali memaknai diri. Kuliah lagi, ya jika dosennya ada. Berorganisasi ya yang penting koar-koar dengan halusinasi.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Berlangganan Sinyal FX?

JustForex

Followers

Popular Post

- Copyright &SHIE; artorlife -Diberdayakan- Powered by Blogger - Designed by SHIE -