Posted by : Hery Amariansyah Monday 23 June 2014

mungkin ini baru pertama posting gue yg memang berbau galau..
baru pertama gue curhat di blog gue sendiri..
hay teman.semenjak dolly disurabaya dituutp,gue kebingungan..
dapat drimana uang saku gue kalau bukan dri dolly.
5 tahun aku bekerja sebagai homoseksual disitu.
untuk uang makan
biaya kuliah
uang jajan
kosan
semua tergantung dri pendapatan gue jadi homosek
tpi sekerang ?
tempat yg buat gue nyaman
tempat gue magang
tempat gue melampiaskan  hawa nafsu
telah ditutup...
apa daya diriku seorg
aku berdemo.
aku mmperjuangkan
bersama kawan kawan
menghadap aparat aparat yg berwenang.
tp semua itu sia sia kawan
bagai seekor semut yg terinjak injak oleh gajah gajah pemerintah
kawan..terus aku kudu piyeee,,
piye perasaanmu JUMMM..
PIYEEEE...
 *) penulis dari blog seberang bigbogbag.blogspot.com

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Berlangganan Sinyal FX?

JustForex

Followers

Popular Post

- Copyright &SHIE; artorlife -Diberdayakan- Powered by Blogger - Designed by SHIE -